Pages

Ketika informasi tidak bisa dibendung.....


"TEMPO Interaktif, Jakarta: Meski ramai dikritik, majalah Playboy versi Indonesia tetap terbit. Edisi perdana majalah tersebut hari ini beredar di pasaran. Konsumen dapat mendapatkan majalah bulanan khusus pria dewasa seharga Rp 39 ribu (khusus Jawa) ini di toko-toko buku dan eceran kaki lima. Sampul depan bernuansa warna merah muda diisi gambar artis Andhara Early memakai kemben dan tersenyum lebar. Di sampulnya juga ada tulisan khusus dewasa......"

Informasi memang selalu mengalir dan tidak bisa dibendung, itulah karakteristik informasi. Kita sebagai orang yang bijaksana pastilah mempunyai banyak filter, untuk memilah-milah atau bahkan mem-portal mana informasi yang bermanfaat bagi kita & lingkungan kita.

Beberapa minggu sebelum penerbitan ada beberapa rumor: seperti rekaan "siapa cover edisi perdana majalah tersebut?" yang menurut ku itu sebuah promosi gratis bagi majalah tersebut.

Majalah Playboy Indonesia. jumat 7 april 2006 resmi beredar di Indonesia, aneka demo & protes mewarnai penerbitan perdana majalah asal amerika tersebut.
Setujukan anda majalah tersebut beredar di Indonesia?

stay watch

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: