Pages

nNgebut...

Melihat sepeda motor yang ngebut, seorang polisi pun mengejarnya dan berhasil menangkap pengendara motor yang ternyata seorang pemuda dengan pakaian jas lengkap.

Pemuda tersebut mencoba menjelaskan alasan mengapa ia sampai menerobos lampu merah dan tak menghiraukan tanda jalan, namun polisi tersebut berkeras membawanya ke markas dan memasukkannya dalam tahanan.

Sang polisi pun berkata: "Untung hari ini Pak Komandan sedang merayakan perkawinan putrinya, jadi kalau nanti dia datang tugas ke sini kamu bakalan mendapat 'pelajaran' darinya karena dia benci sekali dengan pengebut."

Sang pemuda yang di dalam tahanan pun berteriak mendengar omongan tersebut: "Jangan salah, yang mendapat pelajaran nantinya adalah anda bukan saya karena saya calon menantunya yang tergesa-gesa harus ke pernikahan putrinya!"

stay watch

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: