Pages

Kunjungan Pejabat


Jika suatu daerah dikunjungi seorang pejabat pasti aparat setempat sangat sibuk dengan seabrek protokoler yang harus dipenuhi. Kabar denger kabar tanggal 17 nanti orang nomor 1 Indonesia alias Bapak SBY akan ke purwokerto dalam rangka nuzulul quran.
Sempat saya lihat list protokoler kerumahtanggaan, disitu tercatat untuk keperluan dapur gula, kopi, teh merk tertentu sampai tisu, semir yang bisa bikin bingung orang yg mempersiapkan karena mungkin merk tersebut tidak ada di daerah itu..he..he.

Ngomong-ngomong soal teh, saya penggemar dan penikmat teh, khususnya teh tubruk..nasgitel :-)
dari sederetan merk, teh catut, teh gopek ijo, teh goalpara, teh jenggot, teh poci..di list tersebut diminta teh cap botol. Karena saya belum pernah coba dan kebetulan di supermaket ada, akhirnya ikutan coba. Lidah saya bilang aah rasanya ngak lebih dari teh gopek ijo sepet, pahit dan kekentalannya. Tapi soal selera itu hak siapa saja untuk milih :-)

stay watch

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: