Pages

Power Supply

Dalam dunia Information Technology - komputer benda yang satu ini penting banget fungsinya. Tanpa Power supply ini ngak ada listrik yang mengaliri ke rangkaian selanjutnya alias alat/perangkat/device yang akan bekerja.
Tadi pagi seorang teman telp, mas komputerku ketika dinyalakan kok ngak lama kemudian tiba2 mati. Saya suruh dia untuk cek listrik, kabel2 dsb. Tak urung akhirnya aku ada di t4 dia, cek dapet cek...the problem is power supply yang ngak stabil..ato mungkin mau mati. Setelah diganti, sang komputerpun siap dipake kerja lagi :-)
Kalau kita kaitkan dengan system tubuh kita...ibarat tubuh punya power supply, berarti kita kudu memastikan, sudah ok kah power supply tubuh kita, kita bisa cek nya setiap pagi bangun tidur sebelum mulai aktivitas.
Karena tubuh kita sebuah sistem yang komplek dan maha hebat dari Sang Pencipta Kehidupan. Dimana ada yang namanya perasaan, akal, keinginan, harapan, tindakan. Berarti kita harus cek satu persatu sistem power supply tubuh tersebut.
Kalau sudah ok..insyaAllah semua aktivitas hari itu akan menyenangkan...Silahkan dicoba!!

stay watch

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: